Cara Gampang Dapatkan Chip Higgs Domino Gratis
Slot

Cara Gampang Dapatkan Chip Higgs Domino Gratis

Sebagian dari anda tentu sudah tidak asing dengan aplikasi game online yang bernama Higgs Domino. Di mana aplikasi tersebut jadi salah satu yang paling banyak diminati di dunia, bahkan popularitasnya mampu bersanding dengan PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends.

Banyak sekali yang sudah mengunduh game ini, bahkan di platform App Store dan Google Play Store saja jumlahnya sudah puluhan juta diunduh oleh pengguna di dunia. Hal itu tidak mengherankan karena di game ini anda bisa menemukan banyak keseruan, beragam game pun disajikan agar pemain tidak merasa bosan, dan yang paling penting pemain bisa mendapat keuntungan besar jika berhasil meraih kemenangan.

Beberapa game yang tersedia di Higgs Domino seperti gaple, remi, cangkulan, qiu qiu, slot, ludo, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk anda yang memang penasaran untuk menguasai semua game taruhan, tentu Higgs Domino bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat agar anda bisa menang secara terus menerus.

Pada saat ingin memainkan game ini yang pasti anda harus memiliki chip atau koin terlebih dahulu. Chip ini didapatkan dengan cara top up, jadi anda harus menyiapkan modal tersendiri untuk membeli chip tersebut. Tapi nyatanya anda bisa lho mendapatkan chip secara cuma-cuma tanpa modal sama sekali.

Cara Dapat Chip Higgs Domino Gratis

Mungkin masih banyak pemain yang belum mengetahui bahwa chip untuk game Higgs Domino ini bisa didapatkan secara gratis ya. Bagi anda yang penasaran mengenai apa saja caranya, yuk simak di bawah ini:

1. Login Harian

Cara pertama tentunya anda harus melakukan login harian, ini adalah cara sederhana yang terbukti bisa memberikan chip gratis dengan nominal tertentu. Bahkan dengan melakukan login harian selama 7 hari berturut-turut anda bisa mendapat chip dengan jumlah yang lebih banyak. Ikuti beberapa langkah ini:

  1. Masuk ke aplikasi Higgs Domino yang terinstall di hp anda.
  2. Jika halaman utama sudah terbuka, klik DAPATKAN agar chip bisa diklaim.

2. Registrasi dengan Akun Facbook

Manfaatkan akun Facebook milik anda untuk mendapat chip Higgs Domino secara cuma-cuma. Jadi anda hanya perlu mendaftar akun Higgs Domino lewat Facebook yang dimiliki. Tentunya untuk melakukan cara ini anda harus punya akun Facebook yang aktif ya. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download terlebih dahulu Higgs Domino di App Store atau Google Play Store.
  2. Jalankan aplikasi tersebut jika sudah diunduh 100%.
  3. Klik DAFTAR.
  4. Klik pilihan REGISTRASI DENGAN FACEBOOK.
  5. Nantinya anda akan diarahkan ke halaman Facebook.
  6. Nantinya chip gratis bisa anda dapatkan dan langsung masuk ke akun Higgs Domino anda.

3. Registrasi dengan Nomor HP

Ini adalah solusi jika anda tidak memiliki akun Facebook untuk main Higgs Domino. Dengan cara ini anda tetap bisa mendapatkan chip namun tidak memakai akun Facebook. Langkah mudahnya seperti berikut:

  1. Unduh aplikasi game Higgs Domino.
  2. Klik DAFTAR.
  3. Klik pilihan DAFTAR DENGAN NOMOR HP.
  4. Masukkan nomor hp yang anda pakai.
  5. Nantinya kode verifikasi akan dikirimkan lewat WhatsApp atau SMS.
  6. Masukkan kode verifikasinya.
  7. Selesai, chip pun akan langsung masuk ke akun anda.

4. Menangkan Game

Setiap game yang anda mainkan usahakanlah untuk selalu memberikan yang terbaik agar kemenangan bisa anda raih. Ini sebenarnya termasuk cara yang umum untuk mendapat banyak sekali chip, anda bisa terus memainkan game dan skill pun meningkat. Tapi yang pasti anda harus menyiapkan strategi sebaik mungkin agar kemenangan berpihak pada anda ya.

5. Membagikan Kode Penukaran

Kode penukaran atau kode referral adalah suatu koda unik yang bisa digunakan pemain untuk dibagikan ke pemain lainnya agar ia mendapat chip secara gratis. Jadi pada saat anda pertama kali login, anda bisa langsung dapat chip sebanyak 1 juta. Cara ini sudah pasti sangat menguntungkan kedua pihak. Bagi anda yang ingin menerapkannya, ikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Masuk ke akun Higgs Domino anda.
  2. Klik opsi UNDANGAN.
  3. Salin kode referral lewat media sosial yang disediakan.
  4. Pilih media sosial mana yang anda ingin gunakan untuk membagikan kode tersebut.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral dari anda, tentu chip untuk anda juga akan semakin banyak.

6. Undang Teman

Saat ini sudah banyak developer aplikasi permainan yang memberikan reward jika ada pengguna yang mengundang teman. Hal itu juga bisa anda temukan dalam game Higgs Domino. Kalau anda berhasil mengundang teman untuk main di aplikasi tersebut, anda pun mendapat chip gratis dalam jumlah banyak. Caranya juga mudah, seperti:

  1. Masuk dan login dengan akun yang anda punya di Higgs Domino.
  2. Klik opsi UNDANGAN.
  3. Klik UNDANG.
  4. Pilih media tautan undangan yang anda inginkan.
  5. Jika teman anda ada yang tertarik dan akhirnya membuat akun dengan undangan tersebut, anda bisa langsung dapat chip.

7. Pakai Kode Penukaran

Kode redeem atau kode penukaran bisa anda manfaatkan untuk mendapat chip dari game yang satu ini. Saat ini sudah banyak sumber yang memberikan kode penukaran gratis, tapi untuk kode tersebut hanya bisa digunakan satu kali saja. Jadi pastikan anda sudah menggunakannya dengan baik. Cara menggunakan kode penukaran seperti di bawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi Higgs Domino dan login dengan akun anda.
  2. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas layar game.
  3. Masukkan kupon atau kode di kolom yang disediakan.
  4. Klik DAPATKAN.
  5. Kalau kode yang anda masukkan masih berlaku maka anda bisa langsung dapat chip.

8. Pakai Higgs Domino Apk

Kemudian ada cara paten yang bisa anda coba untuk memperbesar peluang kemenangan, yaitu dengan memakai aplikasi Higgs Domino apk. Ini merupakan aplikasi yang sering digunakan agar bettor bisa meraih kemenangan. Bahkan chip dan money unlimited bisa diraih.

9. Ikuti Giveaway Higgs Domino

Higgs Domino sendiri adalah suatu aplikasi permainan yang cukup sering memberikan giveaway. Anda bisa memanfaatkan momen tersebut agar mendapat chip gratis dalam jumlah melimpah. Biasanya gamers sultan sering mengadakan giveaway ini. Jumlah chip yang diberikan juga sangat melimpah.

10. Ikuti Event

Dan yang terakhir adalah mengikuti event di game Higgs Domino. Terbilang cukup sering game yang satu ini mengadakan event, hadiah yang diberikan juga tidak main-main bahkan chip dengan jumlah melimpah bisa anda dapatkan jika berhasil menang. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai event game, anda bisa mengunjungi situs resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *